Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa If You Save an Immoral Beast Chapter 39 RAW Bahasa Indonesia Uncensored, Ayo Lee Gas Kan!

Baca Manhwa If You Save an Immoral Beast Chapter 39 RAW Bahasa Indonesia Uncensored, Ayo Lee Gas Kan!

--

Deskripsi Manhwa If You Save an Immoral Beast

If You Save An Immoral Beast secara garis besar mengisahkan mengenai Asha, pembantu rumah tangga berkulit putih, bermimpi mendapatkan uang untuk obat-obatan ibu yang sakit dan mendirikan sebuah rumah sakit hewan kecil.

Baca juga: Spoiler RAW Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 431 English Scan Indonesia, Jangan Remehkan Xiao Yan!


Baca juga: Link The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 107 Bahasa Indonesia Pertarungan Kali Ini Makin Sengit

Di tengah keseharian yang biasa saja, Asha ditugaskan oleh seorang pembantu untuk menjalankan tugas. Jadi kita pergi ke jalan yang disebut 'Kupu Malam' yang paling gelap dan aneh di Kekaisaran Arte...…. "Pergi. Jangan sentuh."

Budak cantik yang kutemui di sana, Lee.

"Yah, yah ...…. Saya pasti akan menyembuhkan Anda. Walaupun menyakitkan, tolong bersabar sedikit lagi. Kami akan menyembuhkanmu."

Asha menyembuhkan Lee dari luka. Aku akan membiarkan dia pergi, jika sudah sehat.

"Kaulah yang menyelamatkanku. Penyelamatku, tuanku, Asha-ku."

Baca juga: Link Baca How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 10 Bahasa Indonesia, Lois Isekai Jadi Pangeran Sekarat

Baca juga: BACA Manga The World of SKK Girls Bahasa Indonesia Full Chapter Dunia Tanpa Manusia, Mengerikan!

Sepertinya dia sudah memutuskan untuk berada di sisi Asha. Asha menyadari hal itu saat melihatnya tersenyum dengan aneh. Gawat. Ini benar-benar kacau. Jelas, tawa menawan itu sudah mengantisipasi bahwa dia tidak bisa keluar.

Sumber:

UPDATE TERBARU