Monday 1st of July 2024
×

Spoiler dan Link I Failed to Oust the Villain Chapter 102 RAW Bahasa Indonesia, Ternyata Dia Pengkianatnya

Spoiler dan Link I Failed to Oust the Villain Chapter 102 RAW Bahasa Indonesia, Ternyata Dia Pengkianatnya

--

Komikpedia – Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Langsung aja cek Spoiler dan Link I Failed to Oust the Villain Chapter 102 RAW Bahasa Indonesia di sini selengkapnya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.


Baca juga: Spoiler RAW Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 431 English Scan Indonesia, Jangan Remehkan Xiao Yan!

Baca juga: Baca The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 108 Sub Indo English, Intip Spoilernya di Sini

Baca juga: Link The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 107 Bahasa Indonesia Pertarungan Kali Ini Makin Sengit

I Failed to Oust the Villain

I Failed to Oust the Villain adalah komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun lalu. Komik manhwa ini saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, dimana kelanjutan kisahnya begitu dinantikan oleh banyak orang.

Komik manhwa ini merupakan karya dari komikus Korea yang mengusung genre fantasi dan romance. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing dan dikenal dengan beberapa judul diantaranya adalah I Failed To Throw The Villain Away / Failed to Abandon the Villain / 흑막을 버리는 데 실패했다. Kalian pecintan komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Sinopsis I Failed to Oust the Villain

Terlahir sebagai putri dari Count dalam novel yang dibacanya, Valleta tahu cerita ini berakhir dengan insiden atas ulah budaknya, Reinhart. Valleta yang tidak pernah menginginkan dirinya sejak awal, berusaha keras mengusirnya tapi gagal.

Sumber:

UPDATE TERBARU