Friday 5th of July 2024
×

Link Manhwa I Failed to Oust the Villain Chapter Lengkap Full Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Link Manhwa I Failed to Oust the Villain Chapter Lengkap Full Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

--

Komedi

Manhwa yang bertujuan membuat pembaca tertawa dengan humor yang baik.


Isekai

Cerita yang melibatkan karakter yang terlempar ke dunia paralel atau dunia lain.

Supranatural

Manhwa dengan unsur-unsur supranatural, seperti kekuatan super atau makhluk gaib.

Horor

Cerita yang dirancang untuk menimbulkan ketakutan dan ketegangan.

Baca juga: Link Baca The World of SKK Girls Chapter 2 Bahasa Indonesia Bayang-Bayang Jahat yang Mengintai

Baca juga: BACA Manga The World of SKK Girls Bahasa Indonesia Full Chapter Dunia Tanpa Manusia, Mengerikan!

I Failed to Oust the Villain

I Failed to Oust the Villain adalah komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun lalu. Komik manhwa ini saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, dimana kelanjutan kisahnya begitu dinantikan oleh banyak orang.

Komik manhwa ini merupakan karya dari komikus Korea yang mengusung genre fantasi dan romance. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing dan dikenal dengan beberapa judul diantaranya adalah I Failed To Throw The Villain Away / Failed to Abandon the Villain / 흑막을 버리는 데 실패했다. Kalian pecintan komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Sinopsis I Failed to Oust the Villain

Terlahir sebagai putri dari Count dalam novel yang dibacanya, Valleta tahu cerita ini berakhir dengan insiden atas ulah budaknya, Reinhart. Valleta yang tidak pernah menginginkan dirinya sejak awal, berusaha keras mengusirnya tapi gagal. Suatu hari saat kekuatan sihir Reinhart bangkit, dia membunuh semua orang, dan sekarang Valleta yang berada dalam belas kasihannya. Meskipun situasi sudah berbalik, Reinhart tidak mampu membunuh Valleta. Dia membiarkan wanita itu hidup, tapi dalam pengawasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU