Sunday 6th of October 2024
×

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 117 Sub Indonesia RAW Spoiler dan Jadwal Updatenya, Cekidot

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 117 Sub Indonesia RAW Spoiler dan Jadwal Updatenya, Cekidot

--

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.

Menceritakan kisah Mikami Satoru yang sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembunuh. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang payah, tetapi dia malah jadi tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.
 
Kamu bisa mengaksesnya melalui situs baca komik online yang banyak tersedia di Indonesia. Untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Untuk membacanya kamu tinggal akases link berikut ini: mangabuddy.com/binbou-kizoku-nord-no-boukentan

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 117 Bahasa Indonesia Terbaru secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU