Saturday 6th of July 2024
×

RAW Manhua BL Crossover Actor Chapter 21 Bahasa Indonesia, Salting Sendiri Kedatangan Qu Yanting

RAW Manhua BL Crossover Actor Chapter 21 Bahasa Indonesia, Salting Sendiri Kedatangan Qu Yanting

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhua berjudul Crossover Actor, kini akan memasuki chapter 21 dengan alur yang lebih seru dan menarik.Kalian yang penasaran, langsung saja simak melalui ulaasan pembahasan lengkap berikut ini yuk.  

Manhua yang dikenal dengan judul Crossover Actor menawarkan kisah yang tergolong dalam genre Boys' Love (BL), merupakan karya kolaboratif antara 北南 sebagai penulis, dengan 晋江文学城 serta Jiang He (江河) dan Dian Man Hua (电鳗漫画) yang berkontribusi dalam seni visualnya.


Dikategorikan dalam berbagai genre seperti adaptasi, drama, penuh warna, romansa, shounen ai, dan potongan kehidupan, Crossover Actor memulai debutnya pada tahun 2021.

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 132 RAW Indonesia Scan, Makin Hari Makin Toxic

Baca juga: Spoiler RAW Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 90 Indonesia Scan, Menguak Masa Lalu Kwon Daegun

Hingga saat ini, manhua ini masih berstatus ongoing, yang menggambarkan dinamika hubungan dan kehidupan sehari-hari karakternya dengan latar dan emosi yang mendalam, menjanjikan pengalaman membaca yang menarik pastinya.

Ringkasan Manhua BL Crossover Actor

Lu Wen, aktor kedelapan belas, tampan, panas, dan memiliki bakat alami untuk bertindak. Namun, dia punya EQ rendah dan tidak memiliki kemampuan untuk membuat cerdas penilaian.

Pada hari pertamanya bergabung kru produksi, dia secara tidak sengaja menyinggung qu Yanting, penulis skenario paling terkenal di industri.

Baca juga: Baca Emilone's Temptation Labyrinth Chapter 29 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Menegangkan!

Kemudian, dia pikir yang terakhir menuntut balas dendam padanya melalui posisinya, mensponsori aktor pria muda, dan bekerja di jaring yang konyol drama demi uang. Perhatikan dia perlahan Ubah nadanya tentang qu yanting dari waktu ke waktu!

Sumber:

UPDATE TERBARU