Sunday 6th of October 2024
×

Link Eleceed Chapter 288 Sub Indo RAW Scans, Jiwoo Kalah Lagi Hadapi Ian, Ternyata Ada Kecurangan?

Link Eleceed Chapter 288 Sub Indo RAW Scans, Jiwoo Kalah Lagi Hadapi Ian, Ternyata Ada Kecurangan?

--

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 288

Pada chapter kali ini rasa tulusnya terhadap Noona tampaknya bukan hanya karena posisinya sebagai Awaken no.1 Korea. Jika ditolak lagi, mungkin dia akan mendukung hubungan antara Jiwoo dan Noona. Kali ini Jiwoo menyanggupi ajakan bertarung dengan tenggat waktu 1 bulan saja. 

Sementara itu Ketua Akademi Korea yang memiliki Strenght force control tampaknya mencoba untuk membalikkan situasi dengan segala cara dimana ia akan menggunakan powernya utnuk membuat Jiwoo kalah.


Namun kedatangan Jiwoo di akademi untuk bertarung bersama Andrei sendiri jadi perhatian usai Kayden, Kartein, dan Pluton mengikuti di belakangnya. Ikuti kisah serunya di sini! 

Kita menyaksikan Jiwoo menghadapi tantangan besar ketika dia mempersiapkan diri untuk bertarung melawan Ian dengan bimbingan Pluton. Jiwoo menunjukkan ketegasannya dalam menghadapi situasi sulit ini, semakin memperkuat tekadnya untuk menghadapinya dengan berani.

Baca juga: Link Baca BL The Strange Story Of A Guy Next Door And A Novelist Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Sinopsisnya!

Baca juga: The Strange Story Of A Guy Next Door And A Novelist Chapter 82 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Publikasi Novel Siap Dimulai

Baca juga: Baca Manga Zatsu Tabi: That's Journey Chapter 11 Bahasa Indonesia, Apakah Komik Chika Akan Diterima?

Link Baca Eleceed Chapter 288 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Atau jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Link Bahasa Indonesia: manhwaindo.id/series/eleceed/

Link Bahasa Inggris: eleceed.me/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu.

Sekian update Manhwa Eleceed Chapter 288 Sub Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU