Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa Infinite Level Up in Murim Chapter 186 Bahasa Indonesia, Para Prajurit Saling Bersiap Untuk Tarung!

RAW Manhwa Infinite Level Up in Murim Chapter 186 Bahasa Indonesia, Para Prajurit Saling Bersiap Untuk Tarung!

--

KOMIK - Komik manhwa yang selalu dinantikan kelanjutannya adalah manhwa aksi berjudul Infinite Level Up in Murim. Jika kalian penasaran, dimana manhwa tersebut akan memasuki chapter 186, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Komik manhwa bertajuk Infinite Level Up in Murim, yang juga dikenal dengan nama Unlimited Level-ups in Murim, merupakan karya yang masih terus berlanjut sampai saat ini. Kreasi ini adalah hasil kolaborasi antara Gonbung selaku pengarang dan Poku sebagai ilustrator.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 128 Bahasa Indonesia, Misi Utama Dimulai!

Baca juga: Link Baca Webtoon Rumor Has It Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis Lengkapnya Disini!

Dikategorikan dalam genre shounen, komik ini menggabungkan berbagai elemen menarik seperti hewan, iblis, sihir, seni bela diri, reinkarnasi, bertahan hidup, perjalanan waktu, video game, dan dunia virtual. Infinite Level Up in Murim membawa pembaca ke dalam sebuah petualangan seru di dunia Murim,

di mana karakter utama menghadapi tantangan demi tantangan untuk meningkatkan levelnya tanpa batas, mengeksplorasi kemampuan magis dan seni bela diri, serta mengungkap misteri di balik reinkarnasi dan perjalanan waktu. 

Ringkasan Infinite Level Up in Murim

Komik ini bercerita tentang Tang Yoo Sung, seorang prajurit junior tanpa bakat atau pelatihan tingkat rendah, meninggal di medan perang. Tapi ketika dia membuka matanya dan memikirkan dunia bawah tanah macam apa itu! Dia kembali ke masa kecilnya untuk mengubah masa depan!

Saat kematian, momen terbesar dalam hidup yang Anda temukan! [Selamat datang di Murim Online, dunia yang meningkat sebanyak Anda menjalankan misi dan berjuang.] [Apakah Anda ingin masuk sekarang?] [Ya / Tidak] Klik.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 50 Indonesia, Spoiler: Serangan dari Sang Dewa Petir

Sumber:

UPDATE TERBARU