Sunday 6th of October 2024
×

Predatory Marriage 27 RAW Bahasa Indonesia Uncensored, Klik Link Baca Manhwa Gratis Disini!

Predatory Marriage 27 RAW Bahasa Indonesia Uncensored, Klik Link Baca Manhwa Gratis Disini!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Jahat Banget Sih! Spoiler Link Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 54 English Indonesia Scan

Spoiler Predatory Marriage Chapter 27


Ishakan berpikir salah satu pedagang budak VIP itu mungkin orang dari Tomari. Padahal, Leah yang sebenarnya. Ternyata, Leah tidak terbebani. Dan akhirnya, giliran Leah yang bertanya kepada Ishakan bagaimana Ishakan bisa masuk ke pelelangan.

Seperti biasa, pasti dijawab dengan candaan oleh Ishakan. "Nah, sekarang apa kamu lebih terkejut daripada aku," dia tertawa manis. Pada kesempatan kali ini kita bisa melihat kalau kakak Leah sudah datang ke Istana. Lantas apa yang akan ia lakukan? Ikuti terus kisah serunya di sini biar nggak ketinggalan keseruannya! 

Baca juga: Baca Manhwa Secret Marriage Chapter 28 English RAW Indonesia Scan No Sensor, Lanjutan Untuk Musim Ke-2?

Kali ini Leah bertengkar dengan Bleon yang memperlakukan anak kecil dengan kasar. Namun setelahnya Leah mimisan dang pingsan. Ishakan yang sedang berlatih mendapatkan kabar itu dari Genin. Ishakan lalu bilang ia meminta Leah mengisap rokoknya.

Setelahnya Leah diminta oleh Ishakan untuk makan buah, meskipun Leah telah menolak. Namun, Ishakan tetap memberikan Leah anggur. Meskipun awalnya Leah enggan, namun anggur tersebut ternyata enak dan manis.

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 92 Indonesia Sub No Sensor, HOT 21+! Ilay Emang Jago Banget

Sumber:

UPDATE TERBARU