Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Academy’s Undercover Professor 90 Sub Indonesia Percobaan Moriarty Memakan Banyak Korban Jiwa

Link Baca Manhwa Academy’s Undercover Professor 90 Sub Indonesia Percobaan Moriarty Memakan Banyak Korban Jiwa

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Manhwa Academy’s Undercover Professor 90 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhua ini.


Baca juga: RAW Baca Manhwa The Regressed Son of a Duke Is an Assassin Chapter 7 Indonesia Gratis, Cyan Vert Menggil* di Medan Perang

Baca juga: Bertemu Sang Putri! Lanjutan Link Baca Manhwa The Regressed Son of a Duke Is an Assassin Chapter 8 Eng Scan Indonesia

Baca juga: Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia, Cek Spoilernya di Sini GRATIS RAW Scan, Kan Saro Pimpin Perang Terakhir

Manhwa ini memiliki judul Lain: 아카데미에 위장취업당했다, I Got a Fake Job at the Academy. Diterbitkan dnegan genre Action, Adventure, Fantasy, Mystery, School Life, Shounen membuat manhwa yang rilis pada tahun 2022 oleh Author Sayren yang hingga kini masih bestatus Ongoing ini disukai.

Academy’s Undercover Professor akan rilis seminggu sekali setiap hari Minggu. Kamu akan dapat membaca di halaman resmi Naver, Webtoon, dan Kakaopage. Biasanya akan update pada Sabtu 22.00 WIB.

Spoiler Academy’s Undercover Professor Chapter 90

Kali ini terjadi kesalahpahaman antara James Moriarty dengan Arte yang mengira bahwa percobaan yang dilakukan James mengorbankan banyak nyawa padahal ini bisa diluruskan dengan mudah kalau keduanya tidak terjebak emosi. Ikuti kisahnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU