Saturday 6th of July 2024
×

RILIS! Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia, Akou Melukai Mata Gaku: Cek Link Baca di Sini

RILIS! Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia, Akou Melukai Mata Gaku: Cek Link Baca di Sini

--

Komikpedia - Yang suka dengan manga Kingdom dan sudah menantikan untuk mengikuti kisahnya merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 789 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Komik manga berjudul Kingdom ini merupakan komik asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Penggemar setia komik yang ingin membaca manga Kingdom dapat menikmatinya dalam berbagai macam situs baca komik. Dalam informasi lebih lanjut, perilisan chapter terbarunya ada prediksi manga Kingdom akan rilis di versi bahasa aslinya pada hari Minggu dan esok harinya kemungkinan besar sudah akan ada versi bahasa Indonesianya.

Sinopsis Kingdom 

Secara agris besar dalam manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Baca juga: Bertemu Sang Putri! Lanjutan Link Baca Manhwa The Regressed Son of a Duke Is an Assassin Chapter 8 Eng Scan Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Regressed Son of a Duke Is an Assassin Chapter 7 Indonesia Gratis, Cyan Vert Menggil* di Medan Perang

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, dan Link Baca Manhwa The Regressed Son of a Duke Is an Assassin Full Chapter Bahasa Indonesia, Karya Kreator Solo Leveling

Sumber:

UPDATE TERBARU