Saturday 6th of July 2024
×

Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia, Cek Spoilernya di Sini GRATIS RAW Scan, Kan Saro Pimpin Perang Pamungkas

Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia, Cek Spoilernya di Sini GRATIS RAW Scan, Kan Saro Pimpin Perang Pamungkas

--

Komikpedia - Kingdom Chapter 790 rilis! Maka dari itu yuk langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Bertemu Sang Putri! Lanjutan Link Baca Manhwa The Regressed Son of a Duke Is an Assassin Chapter 8 Eng Scan Indonesia


Baca juga: RAW Baca Manhwa The Regressed Son of a Duke Is an Assassin Chapter 7 Indonesia Gratis, Cyan Vert Menggil* di Medan Perang

Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China. Jika kamu suka membaca komik, maka manga merupakan salah satu jenis yang tak boleh kamu skip!

Bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 790

Pada chapter ini, kita melihat bahwa Kansaro siap menerima tantangan ini. Sebagai seorang prajurit, dia tahu tentang risiko yang terlibat dalam pertempuran seperti itu. Chapter ini diakhiri dengan dimulainya pertarungan satu lawan satu antara dia dan Shibashou.

Kan Saro meminta maaf kepada Ji Aga karena dia telah menemukan seseorang yang ingin dia ikuti. Ji Aga menyuruhnya untuk tidak meminta maaf, dan dia akan bergabung juga. Ji Aga menegaskan bahwa yang dia maksud adalah "manusia raksasa itu" dan dia juga pernah berbicara dengannya sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU