Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Bitten By The Dog I Abandoned Chapter 20 Bahasa Indonesia, Tamparan Keras Untuk Evelyn!

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Bitten By The Dog I Abandoned Chapter 20 Bahasa Indonesia, Tamparan Keras Untuk Evelyn!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa berjudul Bitten By The Dog I Abandoned kini akan memasuki chapter 20 dengan alur kisah yang seru dan menegangkan. Kalian para penggemar supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada uraian dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Baca Regressor of the Fallen Family Chapter 19 RAW Sub INDO Pertarungan Antar Master Sword, Cekidot!

Baca juga: Khusus 21+, Lanjut Baca About Exclusive And Proprietary Destruction Ch 23 Bahasa Indonesia! Yurak Terbaring Lemah

Komik manhwa berjudul Bitten By The Dog I Abandoned, dengan judul asli 내가 버린 개에게 물렸을 때, merupakan karya dari penulis dan ilustrator 김다 (Kim Da) yang telah memukau pembaca sejak dirilis pada tahun 2023. Berada dalam genre Josei (W), Adult, Mature, Fantasy, dan Romance.

Komik ini masih berlanjut dengan status ongoing. Kisah ini menggabungkan elemen fantasi dan romantis dengan narasi yang dewasa dan matang, menjadikannya sangat menarik bagi pembaca yang menyukai cerita yang kompleks dan mendalam. 

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: RAW Manhwa The Reason Why The Twin Lady Crossdresses Chapter 59 Sub Indonesia Cek Spoiler dan Kadwal Rilisnya di Sini

Sinopsis Bitten By The Dog I Abandoned

Manhwa "Bitten By The Dog I Abandoned" berkisah tentang seekor anjing yang dulunya setia dan penurut, namun berubah menjadi antagonis yang berusaha merebut segala yang dimiliki oleh pemiliknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU