Wednesday 3rd of July 2024
×

Lanjutan Manga Vindland Saga Chapter 211 Bahasa Indonesia, Jebakan Untuk Lawan yang Mengerikan!

Lanjutan Manga Vindland Saga Chapter 211 Bahasa Indonesia, Jebakan Untuk Lawan yang Mengerikan!

--

KOMIK - Pada uraian dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah manga berjudul Vinland Saga yang akan memassuki chapter 211. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, langsung saja simak lengkapnya dibawah ini.  

Vinland Saga merupakan mahakarya manga yang dihasilkan oleh mangaka terkemuka, Makoto Yukimura. Dimulai dengan penerbitannya di Weekly Shonen Magazine oleh Kodansha pada bulan April tahun 2005, seri ini tidak lama setelah itu, pada Desember 2005, berpindah ke Monthly Afternoon Magazine.


Karya ini dikenal dengan berbagai judul alternatif, seperti Saga Winlandzka, Vinland Destanı, dan beberapa lainnya dalam berbagai bahasa, menunjukkan jangkauan dan popularitas internasionalnya. Dengan Yukimura Makoto sebagai otak di balik kedua narasi dan ilustrasi yang memukau.

Baca juga: Link Baca I Became The King by Scavenging Full Chapter Bahasa Indonesia Peningkatan Level Dari Sampah Jadi Pemulung No 1

Baca juga: READ Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 38 Bahasa Indonesia Emang Boleh Nyentuh Itu?

Vinland Saga berhasil menarik perhatian penggemar manga di seluruh dunia. Klasifikasi sebagai manga seinen, seri ini terkenal dengan konten gore yang intens, menawarkan pengalaman yang mendalam dan berani dalam genre manga.

Ringkasan Vindland Saga

Mengisahkan seorang anak, Thorfinn duduk di kaki Leif Ericson yang agung dan senang dengan dongeng liar tentang sebuah negeri yang jauh di barat.

Tapi fantasi masa mudanya dihancurkan oleh serangan tentara bayaran. Dibesarkan oleh Viking yang membunuh keluarganya, Thorfinn menjadi pejuang yang menakutkan.

Baca juga: Baca Regressor of the Fallen Family Chapter 19 RAW Sub INDO Pertarungan Antar Master Sword, Cekidot!

Thorfinn selamanya berusaha untuk membunuh pemimpin band, Askeladd, dan membalaskan dendam ayahnya. Mempertahankan Thorfinn melalui cobaan beratnya adalah kebanggaannya pada keluarganya dan mimpinya akan tanah subur di barat, tanah tanpa perang atau perbudakan, tanah yang disebut Leif Vinland.

Sumber:

UPDATE TERBARU