Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Lottery Princess Chapter 63 Bahasa Indonesia, Magic Shushu yang Begitu Memukau!

Baca Manhwa Lottery Princess Chapter 63 Bahasa Indonesia, Magic Shushu  yang Begitu Memukau!

--

KOMIK - Melalui pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Lottery Princess yang kini akan memasuki chapter 63 dengan alur kisah yang makin seru dan menegangkan. Jika kalian penasaran, simak selengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Dengan judul Lottery Princess, yang juga populer sebagai Lotto Princess, karya ini merupakan kreasi dari penulis Mumukyeong dan diilustrasikan oleh Borimyeol serta Dohin.


Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, dan Link Baca Webtoon After School Lessons for Unripe Apples Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Masa SMA

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhua The Apex of Dragon Mastery Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Si Penjinak Naga

Mengusung genre Shoujo(G) yang dikombinasikan dengan elemen Adaptasi, Komedi, Drama, Fantasi, Full Color, Sejarah, Reinkarnasi, dan Romantis, kisah ini menawarkan cerita yang kaya dan berwarna. Dirilis pada tahun 2022, Lottery Princess terus berlanjut dan masih memiliki status ongoing.

Cerita yang dihadirkan penuh dengan plot yang menarik dan karakter yang mendalam, menjadikannya sebuah manhwa yang tak hanya menyenangkan untuk diikuti, tetapi juga memikat hati para pembaca dengan kombinasi genre dan ilustrasi yang menawan.

Alur Kisah Lottery Princess

Shushu telah memasuki percakapan: percakapan miliknya sendiri, tepatnya! Streamer game zaman modern yang berubah menjadi putri imperial tragis ini telah hidup dan mati dua kali, dan pada kesempatan ketiga ini, dia berharap dapat akhirnya memutus siklus kelahiran kembali.

Namun, Tuhan memiliki rencana lain untuk reinkarnasinya, yang melibatkan dia kembali ke istana yang telah membunuhnya sekali sebelumnya. Beruntung, dia tidak dilahirkan kembali tanpa perlindungan plot sama sekali.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhua The Apex of Dragon Mastery Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Si Penjinak Naga

Shushu kini diberkahi dengan kemampuan untuk berinteraksi dengan realitas seperti yang dia lakukan di kehidupan pertamanya: melalui persona online. Dan entah bagaimana, orang-orang di sekitarnya semua tampaknya menjadi penggemar berat dari siaran yang merupakan kehidupannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU