Monday 7th of October 2024
×

Baca Manhwa Little Rabbit and the Big Bad Leopard Chapter 127 Sub Indonesia, Duke Makin Tersiksa di Istana

Baca Manhwa Little Rabbit and the Big Bad Leopard Chapter 127 Sub Indonesia, Duke Makin Tersiksa di Istana

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Little Rabbit and the Big Bad Leopard yang kini akan memasuki chapter 127. Supaya tidak ketinggalan, ikuti pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Little Rabbit and the Big Bad Leopard yang juga dikenal dengan judul Korea 토끼와 흑표범의 공생 관계 dan dalam bahasa Indonesia sebagai Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam, adalah sebuah karya manhwa yang diciptakan oleh Mogin dan Yasik dengan ilustrasi oleh Sadam.


Baca juga: Link Baca Manhwa Substitute Priest Chapter 9 Bahasa Indonesia, Jebakan Seorang Pelayan Naif!

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Rilis Baca Manhwa Your Throne Chapter 179 Bahasa Indonesia, Amarah Semakin Meledak-ledak

Dirilis pada tahun 2021, kisah ini berlanjut hingga saat ini dan masuk dalam kategori Josei, yang menargetkan pembaca wanita dewasa. Dengan latar belakang yang menggabungkan petualangan, komedi, drama, romansa, dan potongan kehidupan.

Manhwa ini mengisahkan tentang dinamika hubungan unik dan menarik antara dua spesies yang sangat berbeda: kelinci dan panther hitam. Melalui interaksi mereka, pembaca diajak menjelajahi tema-tema tentang persahabatan, cinta, dan kehidupan sehari-hari.

Ringkasan Little Rabbit and the Big Bad Leopard

Saya adalah seorang perubah bentuk kelinci yang bahkan tidak bisa berubah menjadi manusia saat upacara kedewasaan saya. Keluarga saya mengatakan bahwa saya hanya seorang setengah darah dan meletakkan saya dalam sebuah keranjang... “Kamu menangis? Lanjutkan, menangislah lebih banyak.”

Kemudian saya diambil oleh seekor panther hitam dengan kepribadian yang mengerikan. “Kamu kurang semangat bertarung. Aku akan memakanmu lusa, jadi teruslah mencoba.” Binatang buas yang menakutkan ini. Menatap wajahku yang gemetar, mata panther hitam itu berkilauan.

Baca juga: Cara Mengatasi Komikcast Tidak Bisa Dibuka, Tak Perlu Panik! Lakukan Langkah Ini Agar Berhasil Login

Sumber:

UPDATE TERBARU