Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Komik Little Rabbit and the Big Bad Leopard Full Chapter Bahasa Indonesia, Jalinan Asmara Reinkarnasi Rubah!

Sinopsis dan Link Baca Komik Little Rabbit and the Big Bad Leopard Full Chapter Bahasa Indonesia, Jalinan Asmara Reinkarnasi Rubah!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa Little Rabbit and the Big Bad Leopard full chapter. Sebelum itu, kalian juga bisa simak sinopsis lengkapnya pada uraian dibawah ini.   

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Baca juga: Jangan Patah Semangat Maru! Spoiler & Link Baca Webtoon Build Up (Rise Up) Chapter 150 English Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 54 Bahasa Indonesia Ampun, Galak Banget Sih Bang

Little Rabbit and the Big Bad Leopard yang juga dikenal dengan judul Korea 토끼와 흑표범의 공생 관계 dan dalam bahasa Indonesia sebagai Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam, adalah sebuah karya manhwa yang diciptakan oleh Mogin dan Yasik dengan ilustrasi oleh Sadam.

Dirilis pada tahun 2021, kisah ini berlanjut hingga saat ini dan masuk dalam kategori Josei, yang menargetkan pembaca wanita dewasa. Dengan latar belakang yang menggabungkan petualangan, komedi, drama, romansa, dan potongan kehidupan.

Manhwa ini mengisahkan tentang dinamika hubungan unik dan menarik antara dua spesies yang sangat berbeda: kelinci dan panther hitam. Melalui interaksi mereka, pembaca diajak menjelajahi tema-tema tentang persahabatan, cinta, dan kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 26 Sub Indo, Kian Minta Maaf Duluan Sebelum Cheryl Sadar

Sinopsis Little Rabbit and the Big Bad Leopard

Saya adalah seorang perubah bentuk kelinci yang bahkan tidak bisa berubah menjadi manusia saat upacara kedewasaan saya. Keluarga saya mengatakan bahwa saya hanya seorang setengah darah dan meletakkan saya dalam sebuah keranjang... “Kamu menangis? Lanjutkan, menangislah lebih banyak.”

Sumber:

UPDATE TERBARU