Tuesday 9th of July 2024
×

Charlotte Has Five Disciples Chapter 210 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Acara Pesta Istana yang Meriah

Charlotte Has Five Disciples Chapter 210 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Acara Pesta Istana yang Meriah

--

KOMIK - Komik manhwa legendaris yang kini kembali viral adalah Charlotte Has Five Disciples. Kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutannya pada chapter 210, simak lengkapnya hanya pada uraian lengkap brerikut ini. 

Penyihir Agung Charlotte, yang dalam bahasa Indonesia dikenal dengan Charlotte Has Five Disciples, adalah sebuah karya manhwa dirilis pada tahun 2019. Diciptakan oleh Yongyong, sebagai penulis dan ilustrator. Komik ini membawa pembaca ke dalam dunia yang penuh dengan fantasi, hingga romansa.


Baca juga: About Exclusive And Proprietary Destruction Chapter 24 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Makin Menyiksa, Yurak Hanya Pasrah

Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, & Link Baca Manhwa Bones Full Chapter Bahasa Indonesia, Lahir Kembali Demi Basmi Penjahat

Cerita ini mengisahkan perjalanan dan petualangan Charlotte, seorang penyihir agung yang memiliki lima murid, melintasi dimensi waktu dan ruang yang tidak hanya memperkaya narasi dengan keajaiban dan misteri tetapi juga mengeksplorasi dinamika hubungan dan pertumbuhan karakter.

Hingga saat ini, Penyihir Agung Charlotte masih terus ongoing, menandakan kelanjutan dari kisah yang telah memikat hati para pembaca dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu manhwa populer di kalangan penggemar genre fantasi dan romansa.

Ringkasan Charlotte Has Five Disciples

Penyihir Agung Charlotte siap menghadapi kematiannya setelah berhasil menghindari kelima muridnya. Tapi alih-alih mati, sihirnya justru membuat dia jadi anak-anak lagi. Dengan kesempatan kedua yang dimilikinya, Charlotte menjalani kehidupan baru sebagai Aria Lycene dibantu sahabatnya, Jeffry sang Grand Duke.

Di kehidupan barunya, Aria bertekad untuk menemukan "cinta", satu hal yang menjadi penyesalan kecil dari kehidupannya sebagai Charlotte. Tapi... bagaimana nasib kelima murid Charlotte?

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Damn Sponsor Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Ketika Sponsormu Buat Jatuh Cinta

Sumber:

UPDATE TERBARU