Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 223 Sub Indonesia Greed dan Kawan-Kawan Lakukan Aksi Menegangkan Lagi

Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 223 Sub Indonesia Greed dan Kawan-Kawan Lakukan Aksi Menegangkan Lagi

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 223 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Baca juga: Link Baca Oshi no Ko Chapter 142 Bahasa Indonesia Ruby Full Senyum No Sensor, Incest

Baca juga: RAW Manhwa The Reason Why The Twin Lady Crossdresses Chapter 59 Sub Indonesia Cek Spoiler dan Kadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa The Reason Why The Twin Lady Crossdresses Chapter 58 Bahasa Indonesia Terbongkar Identitas Aslinya

Manhwa Overgeared ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Setiap chapter dalam perilisan manhwa ini diupdate setiap seminggu sekali kamu bisa mengaksesnya di situs online.

Mengusung genre cerita aksi yang seru dengan sentuhan fantasi, Overgeared mampu memikat pembacanya dengan sajian cerita yang emosional. Di Korea Selatan sendiri, komik disebut dengan manhwa. Overgeared ini adaptasi novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Spoiler Overgeared Chapter 223

Grid sangat marah ketika mendengar apa yang terjadi pada Sera. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada Demon Lord atas apa yang telah dia lakukan. Kini dengan persaingan sengit antara Rusia dan Korea.

Namun dengan banyak usaha yang dilakukan Greed untuk mengajak Yura bergabung dengan Overgearednya akhirnya mereka mampu mengharumkan nama Korea kembali. Namun tentu saja kita masih harus melihat taktik Kraugel untuk membawa pulang piala kemenangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU