Saturday 5th of October 2024
×

Link I'm the Queen in This Life Chapter 86 Bahasa Indonesia Ari Pusing Sama Cesare Kesal Sama Alfonso

Link I'm the Queen in This Life Chapter 86 Bahasa Indonesia Ari Pusing Sama Cesare Kesal Sama Alfonso

--

Komikpedia - Cek langsung Link I'm the Queen in This Life Chapter 86 Bahasa Indonesia RAW yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Baca juga: I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 25 Bahasa Indonesia RAW Baca di Sini, Cassel Berikan Kesempatan Buat Kian dan Cheryl

Baca juga: Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 26 Sub Indo, Kian Minta Maaf Duluan Sebelum Cheryl Sadar

Baca juga: Baca Manhwa The Reason Why The Twin Lady Crossdresses Full Chapter Bahasa Indonesia Putra Mahkota Kepincut Sama Crossdresses

I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang sedang populer yang dikenal dengan beberapa judul seperti "언니, 이번 생엔 내가 왕비야" (Unni, I'm the Queen in This Life), "Sister I'm the Queen in This Life", dan "Akulah Ratunya", manhwa ini telah menarik perhatian banyak pembaca.

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 86

Raphael menjadi sosok yang bikin Ariadne penasaran. Di sisi lain Cesare dan Ariadne juga makin dekat. Di sisi lain Alfonso berjanji akan selalu memilih Ariadne sementara Isabella mulai mengincar Cesare.

Kali ini Isabella mencoba membujuk Cesare untuk berada dalam genggamannya, beruntung Cesare cepat menangkap maksud Isabella dan malah balik mempermalukannya. Namun rupanya bukan cuma harus berusaha lebih keras untuk merebut Ariadne dari Cesare, Alfonso tampaknya harus mengalahkan Raphael yang mulai menunjukkan ketertarikan pada Ariadne.

Sumber:

UPDATE TERBARU