Monday 7th of October 2024
×

Link Baca Oshi no Ko Chapter 142 Bahasa Indonesia Ruby Full Senyum No Sensor, Incest

Link Baca Oshi no Ko Chapter 142 Bahasa Indonesia Ruby Full Senyum No Sensor, Incest

--

Tapi, karena ia masih muda, ia tidak tahu apa yang harus dilakukan dan menyembunyikan fakta tersebut. Namun demikian, Ai segera menyadari bahwa Hikaru berbohong kepadanya karena ia memiliki mata yang sama dengannya.

Oshi no Ko chapter 142 akan memperlihatkan bagaimana persahabatan mereka berkembang menjadi sebuah hubungan yang romantis. Namun, mengingat peran Ai dan Hikaru dimainkan oleh saudara kandung, Ruby dan Aqua, sutradara Taishi Gotanda mungkin ingin melakukan sedikit perubahan.


Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Frill dan Aqua akan berhubungan. Di sisi lain usia Ruby yang masih sangat muda tampaknya tak akan menjadi penghalang. Lantas apa yang akan terjadi? Yuk langsung saja ikuti kisah serunya di sini ya! 

Baca juga: Link The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 175 RAW Sub Indo Nggak Ada Capeknya, Semangat Rashta Kamu Sendirian

Baca juga: BACA The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 174 Bahasa Indonesia, Sudah Ketemu Pawangnya Henry Anteng Banget

Baca juga: Link Baca The Problematic Prince Chapter 69 70 Sub Indonesia Bjorn Definisi Enak Dipandang Tapi Tak Untuk Dimiliki

Link Baca Oshi no Ko Chapter 142 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Untuk membaca kisah seru tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: 

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Sekian update Link Baca Oshi no Ko Chapter 142 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU