Sunday 6th of October 2024
×

Baca RAW Manga Oshi no Ko Chapter 143 Bahasa Indonesia Episode Plus Frill x Aqua, Sekarang Lagi Ganti Genre

Baca RAW Manga Oshi no Ko Chapter 143 Bahasa Indonesia Episode Plus Frill x Aqua, Sekarang Lagi Ganti Genre

--

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: BACA The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 174 Bahasa Indonesia, Sudah Ketemu Pawangnya Henry Anteng Banget


Baca juga: Baca Manhwa BL The Edge Of Ambiguity Chapter 57 RAW Bahasa Indonesia Terbaru, Masih Anak SMA Udah Manipulatif

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1110 RAW Bahasa Indonesia Misteri Abad Kekosongan Mulai Terbongkar Nih

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 143

Sebelumnya Aqua yang tak mau kembali ke kota merasa muak karena terus dikunjungi. Kali ini Kana yang sudah terhasut oleh Aqua malah mencoba untuk menjadi Uchiha. Apa yang terjadi, kenapa bisa sampai seperti itu?

Ternyata Kana disuruh Aqua, sekali lagi Aqua telah memanipulasi Kana sehingga melaksanakan perintahnya walau kehilangan teman nya. Kali ini Ruby dan Ai bertengkar hebat waktu photoshoot sampai nangis.

Akting Ruby yang mendalam membuat semua orang terharu dan ia membawanya pada banyak kesempatan untuk mendapatkan peran lainnya. Ia bisa akting dengan bagus karena berusaha memahami perasaan Ai. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 143 Bahasa Indonesia 

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. 

Itulah informasi mengenai Link Baca Oshi no Ko Chapter 143 bahasa Indonesia yang tentunya seru banget. Gratis yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU