Saturday 5th of October 2024
×

Baca Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia No Sensor, Leah Makin Lengket Sama Ishakan Magrave Siapkan Rencana

Baca Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia No Sensor, Leah Makin Lengket Sama Ishakan Magrave Siapkan Rencana

--

Setelahnya Leah diminta oleh Ishakan untuk makan buah, meskipun Leah telah menolak. Namun, Ishakan tetap memberikan Leah anggur. Meskipun awalnya Leah enggan, namun anggur tersebut ternyata enak dan manis. 

Ketika Ishakan ingin memberikan Leah anggur untuk kedua kalinya, Leah dengan tegas menolaknya. Ishakan pun akhirnya menyerah untuk mengalah, patuh kepada calon istrinya.


Namun, Ishakan masih tetap menawarkan teh, "Bagaimanapun, minumlah teh terlebih dahulu." Tiba-tiba, Ishakan sedikit terkejut mendengar Leah menjawab dengan suara yang agak tegas seperti bentakan, "TIDAK." Wajahnya terangkat kaget. Lalu apa yang terjadi? 

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa BL Netkama PUNCH!!! Chapter 56 English Indonesia Scan Gratis Tanpa Login

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhua The Apex of Dragon Mastery Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Si Penjinak Naga

Baca juga: RAW Baca Manhua The Apex of Dragon Mastery Chapter 6 Indonesia Scan, Lu Fan Siap Hempaskan Musuh

Baca Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU