Friday 5th of July 2024
×

Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa BL Between The Lines Chapter 38 English Indonesia Sub Gratis No Sensor

Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa BL Between The Lines Chapter 38 English Indonesia Sub Gratis No Sensor

--

Deskripsi Manhwa Between The Lines

“Apakah kamu sangat menyukaiku? Cukup untuk melakukan hal jahat seperti itu?” "Oh, aku menyukaimu." Baek Do-hu (26), seorang penulis novel BL dan mahasiswa, sedang mencoba untuk membuat karya baru, tetapi dia kesulitan menemukan ide.

Baca juga: Menyelamatkan Geng! Spoiler & Link Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 191 English Translation Indonesia


Baca juga: Hot Banget Nih! Lanjutan Link Baca Manhwa The Damn Sponsor Chapter 9 English Scan Indonesia 21+

Sementara itu, dia bertemu Seo Juheon (24), yang sedang mempelajari administrasi bisnis di universitas yang sama di Korea. Do-hu, yang tidak terlalu tertarik pada orang lain, menjadi tertarik pada penampilan luar biasa Juheon untuk sementara waktu, tetapi bahkan itu terlihat dari sudut pandang melihat karakter, dan bahkan itu sendiri, saya kehilangan minat karena saya tidak menyukainya. Namun di sepanjang jalan, dia secara tidak sengaja menemukan sisi lain dari Juheon.

Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Link Baca Manhwa Between The Lines Chapter 38 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Baca Manhua My Sect Has 100 Million Strength Points 31 RAW Scan Bahasa Indonesia Wang Feng Masih Culture Syok Gegara Pindah Benua

Baca juga: Link Baca Manhua Hero X Demon Queen Chapter 45 Bahasa Indonesia, Lemparan Kartu Sang Ratu yang Memukau!

Sumber:

UPDATE TERBARU