Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa The Age of Arrogance Chapter 34 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Carlyle dan Asha Saling Salting

RAW Manhwa The Age of Arrogance Chapter 34 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Carlyle dan Asha Saling Salting

--

KOMIK - Pada pembahasan dibawah ini kamiaakan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul The Age of Arrogance yang kini akan memasuki chapter 34 dengan alur kisah yang seru dan menarik. Jika kalian penasaran, simak selengkapnya pada rangkuman pembahasan dibawah ini. 

Komik manhwa Korea yang berjudul The Age of Arrogance atau dikenal juga dengan judul The Era of Pride atau अहङ्कारको युग atau 오만의 시대 dirilis pada tahun 2023. Karya ini dibuat oleh Lemon Frog dan Team Comodo, dengan seorang seniman bernama Hansol yang menggarapnya.


Baca juga: Lanjutan Baca Chaotic Nights Chapter 20 Bahasa Indonesia, Eunha yang Hanya Bisa Sabar Menghadapi Kaisar!

Baca juga: Baca RAW Manhwa Chaotic Nights Chapter 20 Bahasa Indonesia, Kaisar Berusaha Untuk Membalaskan Dendamnya!

Komik ini akan diserialkan di Naver Webtoon dan Naver Series, dua platform terkenal yang menyediakan konten komik. Age of Arrogance mengusung genre fantasy, Josei, dan romance, sehingga diharapkan akan menjadi sebuah karya yang memikat bagi para penggemar berbagai jenis cerita dalam komik manhwa.

Platform baca online seperti webtoon kini telah menjadi salah satu pilihan yang sangat diminati oleh banyak orang. Dengan teknologi digital yang semakin canggih, pengguna dapat dengan mudah mengakses beragam konten bacaan yang tersedia di webtoon.

Rekap The Age of Arrogance Chapter 33

Dalam bab sebelumnya, Carlisle sempat berpikir Asha akan meninggalkannya setelah mendengarkan ucapannya. Akan tetapi, Asha malah mencium tangannya dan menanyakan bagaimana seharusnya ia bertindak.

Asha mengenang ucapan seorang pelayan yang dulu pernah menyakitinya, berpikir bahwa darah menandakan adanya luka. Namun, ia sudah terbiasa dengan luka karena pertarungan, sehingga hal itu tidak lagi dianggap sebagai masalah.

Baca juga: RAW Manhwa Dark and Light Martial Emperor Chapter 28 Bahasa Indonesia, Serangan Mematikan Clan Myeong!

Sumber:

UPDATE TERBARU