Friday 5th of July 2024
×

Spoiler dan Link Baca Low Tide in Twilight Chapter 80 Sub Indonesia, Euihyun Hanya Bisa Lemas Tak Miliki Semangat!

Spoiler dan Link Baca Low Tide in Twilight Chapter 80 Sub Indonesia, Euihyun Hanya Bisa Lemas Tak Miliki Semangat!

--

KOMIK - Pada pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Low Tide in Twilight yang kini akan memasuki chapter 80. Supaya kalian tidak ketinggalan, ikuti selengkapnya pada rangkuman lengkap dibawah ini yuk.

Manhwa Low Tide in Twilight adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤. 


Salah satu genre manhwa yang populer adalah Yaoi atau boys love (BL). Manhwa Low Tide in Twilight bisa menjadi salah satu komik yang bisa kamu baca dengan alur cerita yang unik dan menarik. Manhwa ini juga bergenre slice of life yang bisa relate dengan kehidupanmu sehari-hari.

Baca juga: Link Baca Manhwa Iseob's Romance 36 Bahasa Indonesia RAW Iseop Nekat Nyamperin Mikyung Jauh-Jauh Buat Beli Soba

Baca juga: Baca RAW Manhwa Chaotic Nights Chapter 20 Bahasa Indonesia, Kaisar Berusaha Untuk Membalaskan Dendamnya!

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Rekap Low Tide in Twilight Chapter 79

Meskipun operasi ayah Joon berjalan lancar, Joon masih tertidur dan bersama Seo, mereka berdua saling mendukung meskipun ibu mereka terus menerus berusaha memisahkan mereka. Tragisnya, Seo meninggal, menyisakan kesedihan mendalam bagi Joon.

Ayah Joon, setelah sembuh, menyadari hubungan Joon dan Seo dan meminta maaf karena tidak bisa mendukung mereka, seraya meminta ibu Joon untuk menerima hubungan tersebut. Namun, ibu Joon tetap tidak setuju dan berpotensi menyulitkan hubungan mereka.

Baca juga: Awas Hot Warning 21+! Link Baca Manhwa Pregnancy Contract Chapter 15 English Sub Indonesia Uncensored

Sumber:

UPDATE TERBARU