Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 788 789 Bahasa Indonesia Full HD Langsung Baca di Sini: Nyawa Manusia Berguguran di Medan Perang

Baca Manga Kingdom Chapter 788 789 Bahasa Indonesia Full HD Langsung Baca di Sini: Nyawa Manusia Berguguran di Medan Perang

--

Komikpedia – Baca Manga Baca Manga Kingdom Chapter 788 789 di sini! Ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link Baca Baca Manga Kingdom Chapter 788 789 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru mengenai link Baca Bahasa Indonesia yang ada di sini. 

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Langsung aja cek Manga Kingdom Chapter 788 789 Bahasa Indonesia di sini selengkapnya.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 788 789

Sebelumnya pertarungan satu lawan satu antara  Kan Saro dan Shibashou. Kan Saro meminta maaf kepada Ji Aga karena dia telah menemukan seseorang yang ingin dia ikuti. Ji Aga menyuruhnya untuk tidak meminta maaf, dan dia akan bergabung juga. Ji Aga menegaskan bahwa yang dia maksud adalah "manusia raksasa itu" dan dia juga pernah berbicara dengannya sebelumnya.


Fakta bahwa mereka berdua telah menemukan seorang guru membawa dampak besar dalam kehidupan keduanya. Di masa sekarang, Kan Saro meminta maaf kepada Ji Aga karena dia akan meninggalkan tubuhnya, tetapi roh mereka akan tetap bersama saat mereka pergi untuk menyelamatkan Shibashou.

Kan Saro memerintahkan pasukannya untuk bergerak ke tempat pasukan utama Shibashou berada sehingga mereka dapat mengambil kepala Ousen dan pulang bersama dengan Shibashou. 

Akou bertarung dengan Gakushou dan melukai mata Gaku yang lain. Dalam keadaan lelah dan terluka, dia mengejar SBS. Jika kamu penasaran dengan kelanjutan kisahnya yuk simak selengkapnya di sini! 

Baca juga: Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 121 Bahasa Indonesia Kali Ini Benedict Benar-Benar Kena Karma

Baca juga: Link Baca Manhwa The Bridal Night Full Chapter Bahasa Indonesia Malam Pernikahan Terbayang Sosok Mencurigakan

Baca juga: Baca Manhwa The Bridal Night Chapter 7 Bahasa Indonesia RAW Nasib Buruk Terus Menghantui Haneul

Sumber:

UPDATE TERBARU