Sunday 6th of October 2024
×

Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 15 16 Bahasa Indonesia Disuruh Sekolah yang Bener Malah RIbut Sendiri

Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 15 16 Bahasa Indonesia Disuruh Sekolah yang Bener Malah RIbut Sendiri

--

Ed terpaksa turun tangan lagi karena Tote yang seharusnya menjadi mini bos di lantai 1 telah dihancurkan oleh Zic. Akibatnya, dia terpaksa menerima tawaran dari Rostelle. Di sini, nantinya Ed akan melawan party Zic dan berhasil membuat mereka kesulitan karena lantai 1 disusun dengan taktik bertahan yang dipimpin oleh Ed. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Baca juga: Link Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 122 Sub Indonesia Benedict Nangis Nggak Mau Ditinggal Rania


Baca juga: Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 121 Bahasa Indonesia Kali Ini Benedict Benar-Benar Kena Karma

Baca juga: Link Baca Manhwa The Bridal Night Full Chapter Bahasa Indonesia Malam Pernikahan Terbayang Sosok Mencurigakan

Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 15 16 Bahasa Indonesia

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Apabila kalian ingin mengetahui kisah selengkapnya silahkan baca melalui link baca komik favorit kalian atau ikuti link yang kami berikan di bawah ini. Untuk membaca kisah serunya, kamu bisa langsung saja menggunakan link baca berikut ini: 

shinigamitoon.com/series/the-extras-academy-survival-guide/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Sumber:

UPDATE TERBARU