Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 153 Bahasa Indonesia Sang Ibilis Berubah Jadi Bapak Rumah Tangga

Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 153 Bahasa Indonesia Sang Ibilis Berubah Jadi Bapak Rumah Tangga

--

Komikpedia – Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 153 di sini! Ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 153 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru mengenai link Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 153 Bahasa Indonesia. 

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Langsung aja cek The Price is Your Everything di sini selengkapnya.


Baca juga: Link Baca The Price is Your Everything Chapter 15 Bahasa Indonesia Kini Semua Orang Membenci Nerys

Baca juga: Ngeselin Banget! Baca Webtoon The Price is Your Everything Chapter 16 Bahasa Indonesia RAW Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Baca Manhua My Sect Has 100 Million Strength Points 31 RAW Scan Bahasa Indonesia Wang Feng Masih Culture Syok Gegara Pindah Benua

Sinopsis Komik Manhwa My Dad Is Too Strong

My Dad Is Too Strong ini megisahkan tentang kisah perjalanan hidup seorang pegawai yang harus mengalami berbagai cobaan pedih dalam hidupnya. Dia sebenarnya merupakan seorang iblis. Akan tetapi sialnya dia sangat tidak berbaka menjadi seorang iblis.

Inilah yang membuatnya menyerah. Dia merasa bahwa dirinya sudah tak berguna lagi. Yang dia inginkan sekarang hanyalah hidup tenang dan damai.

Dia sangat ingin merasakan kedamaian dan kebahagiaan. Cukup kehidupannya di dunia Murim yang berat. Dia mengalami banyak sekali masalah dan juga konflik di sana. Hingga sampai – sampai terjadi pertumpahan darah juga.

Hingga suatu ketika ada seorang gadis yang berkata, jadilah ayahku sampai aku lulus. Entah dari mana asalnya diapun sekarang menjadi ayah dan memiliki seorang putri.

Sumber:

UPDATE TERBARU