Monday 8th of July 2024
×

My Dad Is Too Strong Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya BACA di Sini Gratis

 My Dad Is Too Strong Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya BACA di Sini Gratis

--

Komikpedia - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kisahnya langsung aja cek Link Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Bahasa Indonesia Full Chapter yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Link Manhwa The Bridal Night Chapter 8 Sub Indonesia Mendadak Jadi Pengantin Siluman Ular

Baca juga: Baca Manhwa The Bridal Night Chapter 7 Bahasa Indonesia RAW Nasib Buruk Terus Menghantui Haneul

Baca juga: Link Baca Manhwa The Bridal Night Full Chapter Bahasa Indonesia Malam Pernikahan Terbayang Sosok Mencurigakan

Sinopsis Komik Manhwa My Dad Is Too Strong

My Dad Is Too Strong ini megisahkan tentang kisah perjalanan hidup seorang pegawai yang harus mengalami berbagai cobaan pedih dalam hidupnya. Dia sebenarnya merupakan seorang iblis. Akan tetapi sialnya dia sangat tidak berbaka menjadi seorang iblis.

Inilah yang membuatnya menyerah. Dia merasa bahwa dirinya sudah tak berguna lagi. Yang dia inginkan sekarang hanyalah hidup tenang dan damai.

Dia sangat ingin merasakan kedamaian dan kebahagiaan. Cukup kehidupannya di dunia Murim yang berat. Dia mengalami banyak sekali masalah dan juga konflik di sana. Hingga sampai – sampai terjadi pertumpahan darah juga.

Hingga suatu ketika ada seorang gadis yang berkata, jadilah ayahku sampai aku lulus. Entah dari mana asalnya diapun sekarang menjadi ayah dan memiliki seorang putri.

UPDATE TERBARU