Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Checkmate Chapter 115 Bahasa Indonesia, Rencana Ngedate Bareng Eunsung

Baca Manhwa BL Checkmate Chapter 115 Bahasa Indonesia, Rencana Ngedate Bareng Eunsung

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa BL Checkmate kini aakan memasuki chapter 115 dengan alur yang lebih seru dan menegangkan. Supaya tidak ketinggalan, simak pada uraian dibawah ini langsung yuk.  

Checkmate, juga dikenal dengan nama Sekakmat dalam beberapa terjemahan, adalah sebuah karya manhwa BL yang diciptakan oleh Tan dengan ilustrasi oleh Kimy. Diluncurkan pada tahun 2023, cerita ini merangkul genre Yaoi (Boys' Love), Smut, Drama, dan Psikologis.


Baca juga: Baca I Became The Stepmother Of An Irrevocable Dark Family Ch 29 Bahasa Indonesia, Keberadaan Ibu Rere Dipertanyakan

Baca juga: Bertemu Hantu Baru! Spoiler & Link Baca Manhwa A Princess Who Reads Fortune Chapter 43 Eng Scan Indonesia

Ceritanya berpusat pada kisah yang kompleks, menggali kedalaman psikologi manusia dan hubungan interpersonal yang rumit. Dengan statusnya yang masih berlanjut, Checkmate menjanjikan perkembangan cerita yang akan terus mengeksplorasi tema-tema antar karakter yang mendalam.

Ringkasan Manhwa Checkmate 

Soohyun tidak memiliki "cinta pertama", tapi dia pasti memiliki "benci pertama" - teman sekelas SMA-nya Eunsung. All-star yang santun, Eunsung mengambil tempat pertama dalam segala hal, meninggalkan Soohyun yang selalu tertinggal di belakang di tempat kedua.

Menang atas Eunsung adalah satu hal yang memotivasi Soohyun, tetapi setelah lulus, Soohyun puas dengan kehidupan yang membosankan dan biasa-biasa saja. Suatu hari, Eunsung muncul di berita, tenggelam dalam skandal dan, untuk sekali ini, tidak nyaman sepenuhnya...

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca The Age of Arrogance Chapter 33 Bahasa Indonesia, Renaca Baru Asha dan Suaminya!

menyalakan api batin Soohyun sekali lagi. Putus asa untuk melihat Eunsung yang jatuh dengan matanya sendiri, Soohyun melompat ke medan sebagai reporter, dan membuat Eunsung membuat kesepakatan yang keterlaluan dengannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU