Monday 8th of July 2024
×

Lottery Princess Chapter 64 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Semua Tercengang dengan Aksi Shushu

Lottery Princess Chapter 64 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Semua Tercengang dengan Aksi Shushu

--

KOMIK - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan manhwa Lottery Princess yang kini akan memasuki chapter 64. Langsung saja, simak pada rangkuman lengkapnya hanya pada uraian dibawah ini.  

Dengan judul Lottery Princess, yang juga populer sebagai Lotto Princess, karya ini merupakan kreasi dari penulis Mumukyeong dan diilustrasikan oleh Borimyeol serta Dohin.


Mengusung genre Shoujo(G) yang dikombinasikan dengan elemen Adaptasi, Komedi, Drama, Fantasi, Full Color, Sejarah, Reinkarnasi, dan Romantis, kisah ini menawarkan cerita yang kaya dan berwarna. Dirilis pada tahun 2022, Lottery Princess terus berlanjut dan masih memiliki status ongoing.

Baca juga: Baca I Became The Stepmother Of An Irrevocable Dark Family Ch 29 Bahasa Indonesia, Keberadaan Ibu Rere Dipertanyakan

Baca juga: My Childhood Friend Became an Obsessive Husband Chapter 63 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Isabelle Terjebak Tak Bisa Keluar

Cerita yang dihadirkan penuh dengan plot yang menarik dan karakter yang mendalam, menjadikannya sebuah manhwa yang tak hanya menyenangkan untuk diikuti, tetapi juga memikat hati para pembaca dengan kombinasi genre dan ilustrasi yang menawan.

Ringkasan Lottery Princess

Shushu telah memasuki percakapan: percakapan miliknya sendiri, tepatnya! Streamer game zaman modern yang berubah menjadi putri imperial tragis ini telah hidup dan mati dua kali, dan pada kesempatan ketiga ini, dia berharap dapat akhirnya memutus siklus kelahiran kembali.

Namun, Tuhan memiliki rencana lain untuk reinkarnasinya, yang melibatkan dia kembali ke istana yang telah membunuhnya sekali sebelumnya. Beruntung, dia tidak dilahirkan kembali tanpa perlindungan plot sama sekali.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca The Age of Arrogance Chapter 33 Bahasa Indonesia, Renaca Baru Asha dan Suaminya!

Shushu kini diberkahi dengan kemampuan untuk berinteraksi dengan realitas seperti yang dia lakukan di kehidupan pertamanya: melalui persona online. Dan entah bagaimana, orang-orang di sekitarnya semua tampaknya menjadi penggemar berat dari siaran yang merupakan kehidupannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU