Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Reforming My Regretful Husband Chapter 37 Bahasa Indonesia, Surat dari Rebecca Untuk Cornia

Sinopsis dan Link Baca Reforming My Regretful Husband Chapter 37 Bahasa Indonesia, Surat dari Rebecca Untuk Cornia

--

KOMIK - Pada pembahasan dibawah ini kami aakan membagikan lanjutan kisah manhwa Reforming My Regretful Husband yang kini akan memasuki chapter 37 dengan alur yang lebih seru dan menarik. Jika penasaran, simak selengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 200 Indonesia Sub, Bukan Nenek-Nenek Biasa

Baca juga: Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 15 Bahasa Indonesia Zix Kembali Jadi Pahlawan Buat Janice

Reforming My Regretful Husband, juga dikenal sebagai My Husband Will Regret This dan I'll Rewrite the Husband I Regret, adalah komik manhwa yang dirilis pada 2023. Dibuat oleh Lee Ritae, Yuyeon, dan Kkaong, komik ini menyajikan genre Shoujo, Fantasy, Isekai, dan Romance.

Ceritanya berfokus pada perjalanan seorang protagonis di dunia alternatif, yang berusaha memperbaiki hubungannya dan mengubah nasibnya, terutama berkaitan dengan suaminya. Sebagai karya yang sedang berlangsung, komik ini menjanjikan pengembangan cerita dan karakter yang menarik dan mendalam.

Sinopsis Reforming My Regretful Husband

Jangan gunakan tagar pemeran utama pria yang menyesal jika pahlawan wanita tersebut tidak berakhir dengan pemeran utama pria yang menyesal!” Setelah meratapi akhir novel favoritku, aku terbangun sebagai Cornia, pahlawan wanita yang menendang suaminya yang penuh penyesalan ke tepi jalan demi cinta baru.

Baca juga: Baca Genius Corpse-Collecting Warrior Chapter 20 RAW Bahasa Indonesia Seru, Ikuti Kelanjutan Kisahnya di Sini

Tangkapannya? Hatiku tertuju pada suami yang menyesal, Duke Ertein Belcita! Namun saya harus mengatasi beberapa kendala untuk tetap menikah dengan Ertein. Pertama-tama, mari kita beri kesempatan pada mertua jahat yang ikut campur itu. Awas, dunia. Cornia sedang menulis ulang kehidupan cintanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU