Friday 5th of July 2024
×

Mulai Jatuh Cinta? Lanjutan Link Baca Webtoon Hawar in the Winter Garden Chapter 6 Eng Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

Mulai Jatuh Cinta? Lanjutan Link Baca Webtoon Hawar in the Winter Garden Chapter 6 Eng Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

--

Hawar in the Winter Garden sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 겨울 정원의 하와르 yang dirilis melalui platform komik online Naver Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2022 dan masih ongoing hingga saat ini.

Baca juga: Rilis! Baca RAW Webtoon Escort Ch 4 Sub Indo Tanpa Koin Update Lebih Cepat, Si Eneng Gak Malu Nempel Nempel August


Baca juga: Spoiler Webtoon How to Tame a Beast Chapter 2 Bahasa Indonesia, Cek Juga Link Baca Terbarunya Hanya Disini!

Kisahnya sendiri yaitu dikarenakan pernikahan politik yang tak bisa ia tolak, Putri Canola harus meninggalkan kerajaannya dan pergi ke Tripol, wilayah dingin yang amat jauh. Pada pertemuan pertama Canola dengan tunangannya, Canola langsung jatuh cinta! Namun lelaki yang bernama Edel itu bersikap dingin padanya sejak awal, begitu pula dengan rakyat Kerajaan Tripol yang menganggap Canola sebagai orang asing dan mengabaikannya.

Tapi, Canola tak terlalu ambil pusing… karena ada hal yang lebih rumit: sebelum Canola benar-benar melaksanakan pernikahannya, ia harus lulus tiga ujian! Bisakah Canola melewati ujian-ujian tersebut dan meluluhkan hati Edel?

Link Baca Webtoon Hawar in the Winter Garden Chapter 6 Bahasa Indonesia

Untuk membaca kisah serunya, kamu bisa langsung saja menggunakan link baca berikut ini >> KLIK BACA KOMIK DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link baca Webtoon Hawar in the Winter Garden chapter 6 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU