Friday 5th of July 2024
×

Link Manhwa Auto-Hunting With Clones Guide 85 RAW Sub Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal RIlisnya di Sini

Link Manhwa Auto-Hunting With Clones Guide 85 RAW Sub Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal RIlisnya di Sini

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Auto-Hunting With Clones Guide chapter 85 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Baca juga: Baca Genius Corpse-Collecting Warrior Chapter 20 RAW Bahasa Indonesia Seru, Ikuti Kelanjutan Kisahnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Genius Corpse-Collecting Warrior Chapter 19 Bahasa Indonesia Pertarungan Makin Panas Makin Buas

Baca juga: Battle Through the Heavens Chapter 431 English Indonesia Scan, Klik Link Baca Manhua Gratis Tanpa Login Disini!

Sinopsis Auto-Hunting With Clones

Suatu hari, ketika mahasiswa berusia 20 tahun Sang-Woo sedang bermalas-malasan, seperti biasa, dia akhirnya bergabung dengan program awakening, sebuah sistem yang memungkinkan bahkan warga sipil gunakan untuk belajar dan menggunakan skill.

Didirikan beberapa tahun yang lalu, program awakening dimajukan oleh pemerintah, dan sekarang, mayoritas warga menerima sistem dan akhirnya menjadi seorang awakener.

Sang-Woo, juga, memasuki program tanpa banyak berpikir, dan berkat itu, memperoleh skill kloning. Orang-orang di sekitarnya mengira skill kloning ini hanya membodohi mata dengan menciptakan ilusi, tetapi setelah Sang-Woo menyadari itu adalah keterampilan yang tidak menciptakan ilusi tetapi tubuh nyata, ia memutuskan untuk menjadi pemburu.

Sumber:

UPDATE TERBARU