Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa The Mistress Runs Away 72 RAW Sub Indonesia dan Eng Ini Mah Dua-Duanya Juga Red Flag

Baca Manhwa The Mistress Runs Away 72 RAW Sub Indonesia dan Eng Ini Mah Dua-Duanya Juga Red Flag

--

Komikpedia - Berikut ini link baca The Mistress Runs Away Chapter 72 Lengkap HD Gratis Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai.

Baca juga: Kasus Si Anak L*knat! Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 135 English Scan Indonesia Gratis

Baca juga: From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 131 RAW Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Gratis Tanpa Koin Disini!

Baca juga: Trauma yang Membekas! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 132 Eng Scan Indo

The Mistress Runs Away

Manhwa The Mistress Runs Away merupakan manhwa dengan genre romantis, drama, dewasa, fantasi, dan psikologi. Manhwa tersebut hingga saat ini masih ongoing dengan judul asli 정부는 도망친다.

Manhwa The Mistress Runs Away sendiri merupakan karya dari penulis Baekseoleun dan ilustrator Lichi. Manhwa tersebut sudah mendapatkan rating 3,6/5.

Sinopsis Manhwa The Mistress Runs Away

Manhwa The Mistress Runs Away menceritakan kisah tentang seorang wanita lugu yang tidak mengenal dunia, Rowena. Dia jatuh ke dalam perangkap cinta dan menjadi wanita simpanan Duke Killian.

Sumber:

UPDATE TERBARU