Monday 8th of July 2024
×

Nano Machine Chapter 195 Sub Indonesia Rilis Yeo Woon vs Raja Api, Klik Link Baca Gratis di Sini Full HD

Nano Machine Chapter 195 Sub Indonesia Rilis Yeo Woon vs Raja Api, Klik Link Baca Gratis di Sini Full HD

--

Komikpedia - Yang mengikuti manhwa pasti sudah tak asing lagi dengan judul yang satu ini. Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca Nano Machine Chapter 195 dengan bahasa Indonesia!

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.


Baca juga: Trauma yang Membekas! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 132 Eng Scan Indo

Baca juga: From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 131 RAW Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Gratis Tanpa Koin Disini!

Baca juga: Kasus Si Anak L*knat! Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 135 English Scan Indonesia Gratis

Sinopsis Nano Machine

Nano Machine dimulai dengan adegan Moongyu yang sedang bertarung melawan Cheon Yeo-Woon. Cheon Yeo-Woon menggunakan teknik pedangnya yang kuat untuk menyerang Moongyu, tetapi Moongyu dapat menghindarinya dengan menggunakan nano machine.

Moongyu kemudian menyerang balik Cheon Yeo-Woon dengan teknik tinjunya, dan Cheon Yeo-Woon terpental ke belakang. Cheon Yeo-Woon terkejut dengan kekuatan Moongyu, tetapi dia tidak menyerah.

Dia menggunakan teknik pedangnya yang paling kuat, dan Moongyu harus menggunakan semua kekuatannya untuk menghindarinya. Pertarungan antara Moongyu dan Cheon Yeo-Woon semakin sengit, dan keduanya tidak bisa menentukan pemenangnya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU