Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Komik Marry My Husband Bahasa Indonesia Full Chapter, Balas Dendam Istri yang Di Khianati Suaminya Sendiri

Link Baca Komik Marry My Husband Bahasa Indonesia Full Chapter, Balas Dendam Istri yang Di Khianati Suaminya Sendiri

--

Komikpedia -Komik asal Korea atau yang dikenal dengan istilah manhwa telah hadir dengan beragam topik, salah satunya adalah cerita yang menyajikan pengkhianatan yang dialami oleh Main Character atau MC.

Bicara soal tema revenge atau balas dendam, ada beberapa judul manhwa yang sangat menarik dan layak untuk kamu baca. Sama seperti temanya, manhwa revenge ini umumnya menceritakan perjalanan seorang karakter atau karakter utama untuk membalaskan dendamnya, salah satu komik tentang balas dendam yang kini tengah viral adalah  Marry My Husband.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Marry My Husband Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Ch 23 RAW Bahasa Indo, Yurian Ajak Duel Anak Raja

Baca juga: Spoiler & Baca Manhwa Magician and course LIVE Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kisah Dan Dan Berlanjut ke Season 2?

Alur dan Sinopsis Komik Marry My Husband

Marry My Husband sudah tamat usai merilis semua chapternya! Buat kamu yang baru mau baca manhwa yang satu ini maka ini merupakan saat yang tepat. Marry My Husband memang saat ini sangat popular karena ceritanya yang sangat ringan untuk dibaca. Komik satu ini mengusung tema fantasi dengan gambaran cerita yang roman

Menceritakan seorang wanita yang terkapar di rumah sakit karena penyakit kankernya. Wanita tersebut bernama Kang Ji Won. Menyadari hidupnya tidak akan lama lagi, Ji Won pun nekat untuk pulang ke rumah untuk bertemu dengan suaminya yang bernama Park Min Hwan.

Namun bukannya disambut dengan pelukan hangat, Ji Won mendapati suaminya sedang main gila dengan sahabatnya sendiri bernama Soo Min. Ji Won langsung mengamuk dan memaki dua orang yang pernah menjadi kepercayaan tersebut namun Min Hwan menghantamkan kepala Ji Won keujung lemari dan membuatnya meninggal.

Baca juga: Baca Komik An Extra In The Family Is The First To Be Abandoned Bahasa Indo Full Chapter, Perjalanan Memperebutkan Harga Diri

Sumber:

UPDATE TERBARU