Monday 8th of July 2024
×

Brutal! Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 37 Bahasa Indonesia Zhenya Menyekap Juju: Langsung Baca Chapter Baru

Brutal! Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 37 Bahasa Indonesia Zhenya Menyekap Juju: Langsung Baca Chapter Baru

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 37 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Codename Anastasia mengisahkan 'Kwon Taekjoo', seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.


Menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya. Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi

Baca juga: Manhwa Archmage Restaurant Chapter 21 Bahasa Indonesia Sang Penantang Baru Muncul Melawan Naga, Klik di Sini

Baca juga: Cedric Psiko! Baca Manhwa The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed Chapter 9 Bahasa Indonesia

Baca juga: MENTOK RAW! Baca Manhwa The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed Ch 8 Bahasa Indonesia

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 37

Pada manhwa codename anastasia chapter ini Zhenya dan Taekjoo menikmati sauna bersama namun tubuh Taekjoo mengalihkan fokus Zhenya hingga membuatnya melakukan hal yang tak seharusnya.

Namun Taekjoo yang tak terima dipojokkan langsung membanting Zhenya. Ini membuat Zhenya makin bersemangat menjahili Taekjoo. Dari sinilah obsesinya pada Taekjoo dimulai. 

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU