Friday 5th of July 2024
×

Link It Was Just a Contract Marriage Chapter 24 Bahasa Indonesia Baru Sekali Doang Eliza Langsung Hamil Anak Christian

Link It Was Just a Contract Marriage Chapter 24 Bahasa Indonesia Baru Sekali Doang Eliza Langsung Hamil Anak Christian

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 24 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa Permaisuri dari sebuah negara yang kalah dalam perang diseret ke kekaisaran musuh. Terlepas dari semuanya, Harta Karun Grandel tetaplah menggoda.


Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.

Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian. Eliza harus meyakinkan pria dingin dan keras kepala yang berdiri di hadapannya. Dengan suara bergetar, dia berkata,

Baca juga: Link The Dungeon's S-Class Time Limited Lady Chapter 33 Bahasa Indonesia Perdana Menteri yang Satu Ini Memang Aneh

Baca juga: Baca Manhwa The Dungeon's S-Class Time Limited Lady Chapter 34 RAW Sub Indonesia Shin Yuri Nggak Belajar Dari Pengalaman

Baca juga: Link Baca Manhwa A Way to Protect the Lovable You Chapter 125 Bahasa Indonesia Julius vs Josep Menegangkan Banget

Spoiler It Was Just a Contract Marriage Chapter 24

Kali ini Ada yang Mengikuti Lezet Christian dan Eliza ke Hutan ketika keduanya tengah berkuda selama dua hari. Namun Eliza yang terluka membuat Lezet merasa sedih. 

Makin ke sini, pernikahan Lezet Christian dan Eliza makin terasa seperti pernikahan sungguhan yang romantis dan harmonis. Namun kali ini akan ada masalah baru lantaran sang ibu mertua mulai hendak memeriksa background dari sang menantu! Kali ini Eliza dikabarkan hamil. Ikuti kisah serunya di sini!

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU