Wednesday 3rd of July 2024
×

Jaehyuk Mulai Naik Tingkat! Lanjutan Manhwa Baca Manhwa Top 1 Fighting Tutoring Chapter 8 Bahasa Indonesia

Jaehyuk Mulai Naik Tingkat! Lanjutan Manhwa Baca Manhwa Top 1 Fighting Tutoring Chapter 8 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Top 1 Fighting Tutoring yang kini akan memasuki chapter 8. Kalian para  pengggemar yang penasaran, simak selengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini yuk. 

Top 1 Fighting Tutoring merupakan karya terbaru dari Kim Tae-Kyung, yang tidak hanya menjabat sebagai pengarang tetapi juga sebagai ilustrator dari komik manhwa ini.


Baca juga: Apapun Untuk Jumi! Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 21 English Indonesia Translation

Baca juga: Bertemu dengan Kekasih! Link Baca Manhwa The Villainess Flips the Script! Season 3 Chapter 80 English Translation Indonesia

Dengan status yang masih berjalan, cerita ini menarik bagi penggemar genre Seinen, menggabungkan tema delinquents, martial arts, dan school life dalam satu narasi yang menarik. Dikenal juga dengan beberapa judul alternatif seperti 1등급 싸움과외, 1st Grade Fighting Tutoring, dan First-Class Fighting Tutoring.

Kisah ini mengeksplorasi kehidupan sekolah dengan twist unik yang berfokus pada pertarungan dan seni bela diri, menjanjikan sebuah petualangan yang tidak hanya mendebarkan tetapi juga penuh dengan pelajaran berharga.

Ringkasan Top 1 Fighting Tutoring

Komik ini ini bercerita tentang Pecundang yang diintimidasi, Kim Jaehyuk, menerima 'Bimbingan Pertarungan Top 1'! Kim Jaehyuk adalah seorang siswa sekolah menengah yang hidup dalam keputusasaan di bawah siksaan para pengganggu.

Dia pandai belajar, tapi dia lebih suka pandai bertarung. Kemudian, seolah-olah takdir, seorang 'guru pertarungan' datang ke dalam hidupnya!

Baca juga: Baca Manhwa The Constellations Are My Disciples Chapter 58 Indonesia Sub, Mentok RAW! Jadi Mata-Mata Kim Joohyuk

Sumber:

UPDATE TERBARU