Friday 5th of July 2024
×

Guncangan Hebat! Baca Manhwa The Civil Servant Hunter’s S-Class Resignation Log Ch 24 RAW Bahasa Indo, Apa yang Terjadi?

Guncangan Hebat! Baca Manhwa The Civil Servant Hunter’s S-Class Resignation Log Ch 24 RAW Bahasa Indo, Apa yang Terjadi?

--

Komikpedia - Dungeon serta sistem Ranker merupakan salah satu tema yang sering di angkat dalam kisah manhwa atapun manhua. Hal-hal seperti Dungeon, Skill, Raid, serta Kelas (Kategori Player berdasarkan kekuatan skill) merupakan kisah yang biasanya diceritakan dalam tema ini.

Konsep semacam ini bagi sebagian orang merupakan cerita yang menarik disimak. Terlebih jika menurut pribadi karakter utamanya digambarkan sebagai sosok yang lemah yang kemudian mendapatkan skill hebat lantaran usahanya. Ceritanya pasti akan sangat seru untuk di ikuti.


Komik dengan tema di atas sangat cocok dengan komik yang satu ini, penasaran? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa The Civil Servant Hunter’s S-Class Resignation Log Chapter 24 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom) Chapter 35 Bahasa Indonesia Senangnya Sama yang Lain, Susahnya Baru Ingat Seolbom

Baca juga: Link Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 68 Bahasa Indonesia Backstory Hugo Baskerville Bikin Vikir Bimbang Habisinya

Statistikku melonjak dari Pemburu Kelas-F ke Pemburu Kelas-S.
Yah, karena aku sudah menjadi S-Class, aku akan berhenti menjadi pegawai negeri yang bekerja lembur!
"Aku belum pernah melihatmu sebelumnya. Siapa kamu?"
"Hai, aku adalah orang yang dikontrak oleh Administrator Bumi."
– itulah yang kupikirkan, tapi entah bagaimana aku akhirnya menjadi pusat dari sebuah insiden di mana Bumi dipenuhi di kiri dan kanan oleh Para Pengembalian.
Bisakah saya benar-benar berhenti?
Kesulitan pengunduran diri kelas SSS+, tetap hidup, wanita gaji!
Catatan Pengunduran Diri Kelas S Pemburu Pegawai Negeri Sipil Kelas F Yoon Seroa, dimulai sekarang!

Authors: Nokta
Artists: Team zero-in (whynotme)
Genres: Manhwa , Shoujo(G) , Action , Fantasy , Romance
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2024

Baca juga: Baca Manhua I Have Billions of Years of Cultivation Chapter 5 Bahasa Indonesia, Ye Fan Kaget dengan Sosok Putri!

Sumber:

UPDATE TERBARU