Monday 8th of July 2024
×

Manhwa How To Protect My Sub Male Lead Father Bahasa Indonesia : Sinopsis, Link Baca Full Chapter dan Judul Lainnya

Manhwa How To Protect My Sub Male Lead Father Bahasa Indonesia : Sinopsis, Link Baca Full Chapter dan Judul Lainnya

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik berbaru konflik dan juga drama yang kompleks yuk merapat! Kali ini ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu How To Protect My Sub Male Lead Father yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah How To Protect My Sub Male Lead Father yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa How To Protect My Sub Male Lead Father Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manga Kimitte Watashi No Koto Suki Nandesho? Bahasa Indonesia Full Chapter, Jatuh Cinta denngan Senior idaman

Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed The Crazy Marquis Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Lengkapnya Disini!

Alur dan Sinopsis Manhwa How To Protect My Sub Male Lead Father

“Kamu mengaku tahu cara menyelamatkan Asta? Jika kata-katamu salah, kamu akan membayarnya dengan nyawamu,” kata pemeran utama pria Hart dengan nada dingin.

“Bahkan jika kamu menyelamatkan Asta, protagonis asli, dia mungkin akan memanfaatkanmu dan kemudian membunuhmu.” menyesal, aku menjawab dengan wajah percaya diri, “Tentu saja!” .Aku di sini sebagai reinkarnator, untuk menyelamatkan ayah pemeran utama priaku yang ditakdirkan mati secara tidak adil!

Apakah ada aturan bahwa hanya ayah yang harus menyelamatkan putrinya?'Meskipun agak meresahkan karena novel ini tidak bergenre parenting , tidak apa-apa. Saya tidak mencari cinta; Saya di sini untuk menyelamatkan ayah saya!'” Bersihkan ini segera. Aku tidak tahan dengan anak-anak.”… Seharusnya tidak apa-apa, kan?

Baca juga: Baca Manhua After Breaking Up, I had Relationship With My Ex’s Uncle Bahasa Indonesia Full Chapter, Jalin Cinta dengan Paman Mantannya

Sumber:

UPDATE TERBARU