Friday 5th of July 2024
×

The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom) Chapter 35 Bahasa Indonesia Senangnya Sama yang Lain, Susahnya Baru Ingat Seolbom

The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom) Chapter 35 Bahasa Indonesia Senangnya Sama yang Lain, Susahnya Baru Ingat Seolbom

--

Spoiler The Tiger God of Jangsan Chapter 36

Sebelumnya Seolbom siap selalu ada untuk Siah dan keluarga selama 24/7. Ketika Siah tak bisa ada untuk menemani adiknya, di sini Seolbom sendiri yang memilih untuk menjadi ayah bagi adik-adik Siah.

Ketika mereka dibully di sekolah Seolbom yang langsung datang untuk menangani masalah ini. Seolbom siap selalu hadir untuk membantu Siah. Kali ini usai menghilang selama berhari-hari Seolbom hadir ketika Siah dibully lagi. Kini semua orang tau wajah asli Siah yang cantik. 

Namun Hong Ari yang kena karma mendadak hilang diculik oleh JangsanBeom usai mempermalukan Siah. Akibatnya kini malah reputasinya sendiri yang hancur dan nama Siah semakin naik. Namun di akhir chapter kita ditunjukkan bahwa JangsanBeom ingin mendapatkan hati Siah.

Baca juga: Baca For My Derelict Favorite 74 Bahasa Indonesia Kesalahan Diana Cuma Satu, Kenapa Pick Me Banget

Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 75 Sub Indonesia Ini Kapan Sih Romance Uwunya, Jaga Jarak Mulu

Link Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 36 Sub Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU