Tuesday 9th of July 2024
×

Baca For My Derelict Favorite 74 Bahasa Indonesia Kesalahan Diana Cuma Satu, Kenapa Pick Me Banget

Baca For My Derelict Favorite 74 Bahasa Indonesia Kesalahan Diana Cuma Satu, Kenapa Pick Me Banget

--

Diana dan Diocke sendiri memang menikah namun keduanya masih mengharapkan orang lain untuk ada di sisinya. Sementara itu investasi pada kapal Photos berjalan lancar.

Pada kali ini kita bisa melihat kalau sang putri mahkota menggelar doa selama 7 hari 7 malam untuk meminyta uang dari Dewa. Yuk simak informasi selengkapnya di sini! 


Baca juga: Baca Manhwa The Genius Assassin Who Takes it All Ch 20 RAW Sub Indonesia Bisa Menggengam Musuh Tanpa DIketahui

Baca juga: Link The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 19 Bahasa Indonesia Peningkatan Skill yang Satu Ini Memang Agak Laen

Baca juga: Link Baca Manga 7th Time Loop Chapter 22 Bahasa Indonesia Untung Aja Rencana Meracuni Kyle Gagal

For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.

For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Link For My Derelict Favorite Chapter 74 Bahasa Indonesia

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Lantas apa yang akan terjadi akibat drama yang satu ini? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU