Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Marriage Business Chapter 111 Sub Indonesia Kembali Pulang, Marceau Disambut Pelukan Istri

Link Baca Manhwa The Marriage Business Chapter 111 Sub Indonesia Kembali Pulang, Marceau Disambut Pelukan Istri

--

Spoiler Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 111

Pada chapter kali ini terlihat kalau Marceau jika ingin mendapatkan pujaan hatinya harus berusaha lebih keras mengingat ia bukan datang dari kalangan terpandang sepertinya Zachary. 

Marceau tahu bahwa perbuatan ayahnya sangat tidak layak dimaafkan. Karena merasa bersalah ia akhirnya memutuskan utnuk minta cerai ke Catherine. Namun ia dibuat bimbang karena tak mampu mengatakan hal yang berpotensi akan menyakiti perasaan Catherine. 


Usai mengungkapkan perasaan masing-masing keduanya pun mulai berusaha untuk menjalin hubungan baik. Kini Maeceau makin mengerti sang istri, begitu pula sebaliknya.

Marceau sempat meninggalkan Catherine namun pada akhirnya mereka kembali bersama dan kali ini berjanji untuk saling menjaga agar tak kehilangan satu sama lain. Yuk langsung saja ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: BACA The Fake Saintess Awaits Her Exit 42 43 Bahasa Indonesia Inggris RAW Evalina Sukses Bertukar Tubuh Dengan Sang Saintess

Baca juga: Link Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 68 Bahasa Indonesia Backstory Hugo Baskerville Bikin Vikir Bimbang Habisinya

Baca juga: Baca Solo Max-Level Chapter 141 Bahasa Indonesia Lagi Panas Banget Baku Hantam, Tiba-Tiba Aja Barriernya Hilang

Link Baca Manhwa The Marriage Business Chapter 111 Sub Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU