Saturday 6th of July 2024
×

Link The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 19 Bahasa Indonesia Peningkatan Skill yang Satu Ini Memang Agak Laen

Link The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 19 Bahasa Indonesia Peningkatan Skill yang Satu Ini Memang Agak Laen

--

Sinopsis Manhwa The Genius Assassin Who Takes it All

Komik Genius Assassin Who Takes it All mengikuti kisah seorang protagonis yang bertransmigrasi ke dalam novel yang sebelumnya ia tulis. Menemukan takdir tragis yang mengancam kehancuran, ia menyadari bahwa perubahan sangat diperlukan.

Untuk menuliskan ulang nasib yang diatur oleh takdir, ia mengambil peran sebagai penjahat bernama 'Shin Kanghu'. Tantangannya bukan hanya sekadar memainkan peran ini, tetapi juga menjadi lebih kuat daripada pahlawan yang ada dalam cerita.


Dengan keputusan ini, ia berusaha mengubah alur cerita yang ditakdirkan menuju kehancuran, menggunakan pengetahuannya tentang narasi novel untuk menciptakan jalan yang berbeda.

Tantangan demi tantangan pun dihadapi dalam upayanya untuk mencapai tujuan ini, membuka jalan bagi plot yang penuh dengan intrik, pengkhianatan, dan usaha keras untuk mengubah nasib yang telah ditetapkan.

Baca juga: BACA The Fake Saintess Awaits Her Exit 42 43 Bahasa Indonesia Inggris RAW Evalina Sukses Bertukar Tubuh Dengan Sang Saintess

Baca juga: Link Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 68 Bahasa Indonesia Backstory Hugo Baskerville Bikin Vikir Bimbang Habisinya

Baca juga: BACA Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound 69 RAW Sub Indonesia Hugo Baskerville Ternyata Nggak Sejahat Itu

Link The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 19 Bahasa Indonesia

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: LINK BACA DI SINI!

Lantas apa yang akan terjadi akibat drama yang satu ini? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU