Saturday 6th of July 2024
×

Baca 7th Time Loop Chapter 23 Sub Indonesia dan jadwal Rilisnya, Penemuan Obat yang Dapat Menghancurkan Dunia

Baca 7th Time Loop Chapter 23 Sub Indonesia dan jadwal Rilisnya, Penemuan Obat yang Dapat Menghancurkan Dunia

--

Sinopsis 7th Time Loop 

Secara garis besar 7th Time Loop menceritakan kisah mengenai sosok Rishe, seorang putri dari bangsawan, terjebak dalam putaran waktu yang dimulai sesaat setelah pertunangannya dibatalkan, dan berakhir saat kematiannya di awal usia 20 tahun.

Sekarang dirinya memulai putaran waktu yang ke tujuh kalinya. Di kehidupan sebelumnya, Rishe menjalani berbagai macam pekerjaan, termasuk bekerja menjadi pedagang, apoteker, dan seorang kesatria. Tetapi pada kali ini, dia hanya mengharapkan kehidupan panjang dan waktu yang luang!


Itu adalah rencananya, namun bukannya terjadi ia malah terjebak bersama tunangan yang belum pernah terjadi dari seseorang yang membunuhnya pada putaran waktu yang sebelumnya, Putra mahkota dari negeri seberang. Apa yang terjadi? Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manga Kimitte Watashi No Koto Suki Nandesho? Bahasa Indonesia Full Chapter, Jatuh Cinta denngan Senior idaman

Baca juga: Baca Manga Kimitte Watashi No Koto Suki Nandesho? Chapter 9 RAW Bahasa Indonesia, Makin Semangat Bersama Senpai

Spoiler Manga 7th Time Loop Chapter 23

Pada chapter kali ini keseruan makin terasa. Dimana kita bisa melihat sisi lain dari pangeran Theodore yang tampak penuh dengan perhatian. Pada kesempatan kali ini Rishe menemukan obat yang jika ia gunakan dengan baik bisa menyelamatkan Kyle namun jika ia salah menggunakan, ini bisa menghancurkan dunia. Yuk ikuti terus kisah serunya di sini! 

Link Baca Manga 7th Time Loop Chapter 23 Sub Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU