Wednesday 3rd of July 2024
×

RILIS! Predatory Marriage 26 Bahasa Indonesia, Baca di Sini: Bleon dan Ishakan Berseteru Gara-Gara Leah

RILIS! Predatory Marriage 26 Bahasa Indonesia, Baca di Sini: Bleon dan Ishakan Berseteru Gara-Gara Leah

--

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Spoiler Predatory Marriage Chapter 26


Ishakan berpikir salah satu pedagang budak VIP itu mungkin orang dari Tomari. Padahal, Leah yang sebenarnya. Ternyata, Leah tidak terbebani. Dan akhirnya, giliran Leah yang bertanya kepada Ishakan bagaimana Ishakan bisa masuk ke pelelangan.

Seperti biasa, pasti dijawab dengan candaan oleh Ishakan. "Nah, sekarang apa kamu lebih terkejut daripada aku," dia tertawa manis. Pada kesempatan kali ini kita bisa melihat kalau kakak Leah sudah datang ke Istana. Lantas apa yang akan ia lakukan? Ikuti terus kisah serunya di sini biar nggak ketinggalan keseruannya! 

Kali ini Leah bertengkar dengan Bleon yang memperlakukan anak kecil dengan kasar. Namun setelahnya Leah mimisan dang pingsan. Ishakan yang sedang berlatih mendapatkan kabar itu dari Genin. Ishakan lalu bilang ia meminta Leah mengisap rokoknya. Lalu apa yang terjadi? 

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 26 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sweet Moment 18+! Tempat Baca Manga Kimitte Watashi No Koto Suki Nandesho? Chapter 10 English Indonesia

Baca juga: Baca Manga Kimitte Watashi No Koto Suki Nandesho? Chapter 9 RAW Bahasa Indonesia, Makin Semangat Bersama Senpai

Sumber:

UPDATE TERBARU