Wednesday 3rd of July 2024
×

RAW Baca Manga Kusuriya no Hitorigoto Chapter 69 Bahasa Indonesia, Petualangan Maomao Berlanjut

RAW Baca Manga Kusuriya no Hitorigoto Chapter 69 Bahasa Indonesia, Petualangan Maomao Berlanjut

--

Komikpedia – Kisahnya seru banget nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Kusuriya no Hitorigoto (The Apothecary Diaries) chapter 69 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manga memiliki sejarah awal yang panjang dan kompleks dalam seni Jepang terdahulu. Di luar Jepang, kata "manga" digunakan untuk merujuk pada komik yang aslinya diterbitkan di Jepang.

Baca juga: Ayo Shinpei Selamatkan Ayang! Link Baca Manga Hotaru no Yomeiri (Firefly Marriage) Chapter 33 English Sub Indonesia

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manga Blue Lock Chapter 252 English Translation Indonesia, Taktik Menyerang Bastard Munchen

Manga di Indonesia awalnya diterbitkan dengan menyesuaikan gaya membaca orang Indonesia, yaitu dari “kiri ke kanan”. Itu menyebabkan manga-manga awal yang terbit di Indonesia rata-rata karakternya menjadi kidal karena halaman/gambarnya dibalik (flip) untuk menyesuaikan gaya baca.

Tidak cuma itu, bahkan referensi- referensi khas Jepang seperti nama tempat sampai nama karakter juga mengalami penyesuaian, karena tulisan pada balon kata akan ikut menjadi terbalik sehingga harus ditulis ulang.

Sumber:

UPDATE TERBARU