Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Manhwa Muscle Joseon Chapter 37 Bahasa Indonesia Choi Young-jik Ajak Sang Raja Joseon Nge Gym

Link Baca Manhwa Muscle Joseon Chapter 37 Bahasa Indonesia Choi Young-jik Ajak Sang Raja Joseon Nge Gym

--

Sinopsis Muscle joseon

"Hah?! Kyaaaaak! Kenapa aku tiba-tiba menjadi ikan teri?!!!"

Dia mengambil jurusan makanan dan nutrisi dan memiliki sertifikat kelas satu sebagai instruktur olahraga harian, lambang dari seorang penggemar kebugaran, Choi Young-jik! Ya, itulah dia dulu.

Namun siapa sangka ia terbangun di dalam tubuh Pangeran Soo-yang, putra kedua Raja Se-jong yang Agung, dia kehilangan semua otot-ototnya yang menonjol dalam semalam. Young-jik terkejut ketika dia menyadari bahwa dia mungkin bisa bertemu dengan Raja Se-jong, ayahnya. Dia tidak bisa menahan kegembiraannya saat membayangkan bertemu dengan Raja Se-jong yang agung, entah itu hanya mimpi atau kenyataan.

Namun siapa sangka kini duduk di depannya, seorang pria gemuk yang terlihat seperti sedang berjuang untuk bernapas. Raja Se-jong yang Agung tampak sangat gemuk dan mungkin menderita diabetes. Ternyata ia hanyalah seorang pejabat pemerintah memiliki penyakit kronis dan tubuh yang lemah.

Choi Young-jik yang sebelumnya merupakan seorang pelatih fitnes berpengalaman selama 15 tahun - yang memegang kebanggaan komunitas fitnes - mulai merasakan api yang berkobar di dalam dirinya.

"Baiklah, haruskah aku mencoba menyebarkan kegemaran fitnes di Joseon?!"

Baca juga: Makin Seru! Link Baca Manhua Brave X Devil Queen Chapter 44 RAW Bahasa Indonesia dan English Spoiler Terbaru


Baca juga: Link Baca Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Full Chapter Bahasa Indonesia Berawal Dari Benci Jadi Cinta Banget

Baca juga: Link Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Chapter 108 Bahasa Indonesia Terbaru dan Spoilernya, BACA di Sini Gratis

Link Baca Manhwa Muscle Joseon Chapter 37 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

topmanhua.com/manhua/muscle-joseon/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Baca Manhwa Muscle Joseon Chapter 37 Bahasa Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada kali ini mengenai Link Baca Manhwa Muscle Joseon Chapter 37 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU